Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku

Kasmaran, dalam kisah cinta yang telah melanda. Cinta sudah melekat, memang susah untuk di lupakan, alhasil hanya rasa sakit yang di dapatkan. Maka dari itu, ada pepatah mengatakan "Jangan Bercinta Bila Tak Mau Sakit Hati".


Betapa susahnya semua itu dilupakan dengan secepat mungkin seperti membalikkan telapak tangan.

Ada kejanggalan dalam membuatnya menjadi jatuh cinta kepada kita. Bagaimana caranya agar itu bisa didapatkan dengan sangat mudah, seperti yang diharapkan.

Memang, pasti kebahagiaan akan datang dengan seketika, setalah dia bisa di dapatkan, namun untuk mendapatkan itu harus banyak berusaha dan berkorban, tapi jangan sampai kebablasan.



Dunia memang luas, tetapi kalau suka sama satu orang, memang susah untuk berpaling lagi kepada orang lain, walaupun orang itu lebih dari dia yang disukai.

Dalam kisah cinta yang membuat lupa diri, memang ada baik dan buruknya. Seperti banyak orang yang rela kehilangan nyawa hanya karena cinta. Padahal cinta itu sama sekali gak ada artinya.

Tapi, kalau cinta memang susah untuk itu, bahkan banyak orang berkata "Tanpa Cinta Hidup Bagaikan Keringnya Dunia". Padahal tanpa dunia, cintapun kaga bakalan ada, hehe.

Lantas, cara apalagi yang harus dilakukan agar bisa mendapatkannya, dengan penuh rasa bahagia. Segala cara telah dilakukan, namun semua cara itu gak ada hasilnya, hanya kesengsaraan yang di dapatkan.

Memiliki rasa cinta memang wajib, akan tetapi batas wajar dalam kisah cinta memang ada, karena agar tidak terjadi hal-hal buruk yang tak diinginkan.

Kesempatan untuk mendapatkan dia yang disukai memang masih panjang, sebelum janur kuning melengkung. Akan tetapi, apakah dia akan bisa didapat? Ntahlah, mungkin saja hanya dalam khayalan, walaupun masih panjang Kesempatan yang ada.



Cukuplah untuk mendapatkan mu hanya dalam khayalan saja, walau kadang rasa sedih melanda dalam hati. Akan tetapi untuk melihamu juga sudah bahagia.
BERIKAN KOMENTAR ()