Jangan Terlalu Dalam Bila Mencintai Seseorang

Hal yang perlu kamu ketahui tentang sebuah hubungan adalah jangan terlalu mencintai seseorang, karena jika cintamu terlalau dalam, maka akan mengakibatkan kesakitan pada dirimu sendiri. Cinta memang harus berjuang dan cinta memang harus kita kejar, tapi apa itu akan membuat kamu bahagia?


Jatuh cinta memang soal bisa, baik cewek maupun cowok, dari mereka yang sedang jatuh cinta, begitu dalamnya cinta yang mereka pendam terhadap seseorang, dan pada akhirnya mereka pun sakit hati karena hanya di balas dengan rasa yang sedikit dari orang yang ia cintai, atau bahkan sama sekali tidak di balasnya.

Kenapa kamu akan merasakan sakit hati, bila terlalu mencintai seseorang? Coba lihat tulisan di atas ini, ya karena kita belum tentu akan mendapatkan balasan cinta yang sama seperti yang kita kasih terhadap dia. Kita tak tabu soal semua itu, jadi bila kita mendapatkan balasan yang sangat buruk, maka jaminan kesakitan hati akan kita dapatkan setelah tahu bahwa dia tidak membalas cinta kita dan lebih memilih untuk orang lain daripada kita yang mencintainya dengan rasa yang dalam.


Kamu tahu pepatah tentang cinta mengatakan "Berani Bercinta, Harus Siap Sakit Hati" betul sekali, jika kita mau mencintai seseorang, kita harus siap untuk merasakan sakit hati. Siapa bilang cinta itu indah? Buktinya banyak orang yang sakit akibat cinta, bahkan banyak sekali orang yang bunuh diri karena gagal bercinta. Jadi harap perhatikan dan harap berhati-hati dalam menjalani kisah cinta. Cinta itu membunuh bukan membahagiakan, jika kita salah melakukannya.


Kembali pada judul diatas, bahwa kita jangan terlalu berlebih-lebihan mencintai seseorang, karena akan menyesal nantinya. Apa sudah banyak buktinya? Coba kamu baca lagi di atas ini, ya banyak sekali orang yang gagal menjalani kisah cinta, dan hanya sakit hati yang mereka dapatkan dari kegagalan cinta yang dijalani. Bahkan mereka rela berkorban demi cinta, namun ya, seperti itulah, cinta tak selamanya indah sob.

Jadi intinya, cukup cintai orang dengan rasa saja, jangan terlalu berlebih-lebihan mencintai seseorang, jika kamu tidak ingin merasakan sakit hati. Jodoh itu ada di tangan tuhan, jadi jangan terlalu berlebih-lebihan mencintai seseorang ya sob.
BERIKAN KOMENTAR ()