Cuma Baca Berita Bisa Dapet Uang Gratis

Kehadiran teknologi memang semakin membuat kita menjadi lebih gampang untuk melakukan apapun, seperti halnya mencari uang, dengan adanya internet kita bisa mudah untuk mencari uang, tetapi gak mudah-mudah juga.

Namun, kali ini saya akan berbagi sedikit cara menghasilkan uang dari smartphone Android hanya dengan membaca berita saja. Gimana caranya? Baiklah, saya akan kasih tahu ya sob.

Membaca berita secara online, tentunya kini semua orang pasti melakukannya, selain update berita dengan cepat, juga bermanfaat bagi kita. Nah, kali ini saya mau ngasih nih, hanya dengan membaca berita saja kamu akan di bayar, benarkah? Yap, benar sekali, selain bisa mendapatkan informasi bermanfaat, kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita saja.

Jadi gini caranya, kamu download dulu aplikasinya di Play store, kemudian instal aplikasi tersebut di perangkat Android yang kamu miliki. Aplikasi ini bernama Kubik, dimana dalam aplikasi ini kamu akan mendapatkan update berita terbaru, selain itu kamu akan dibayar kalau kamu membaca berita tersebut.

Setiap kamu membaca berita, kamu akan mendapatkan 20 poin yang langsung masuk ke akun kamu, jadi kalau dalam satu jam saja kamu membaca 20 berita, maka kamu akan mendapatkan poin senilai 400 poin, yang bisa kamu tukar dengan uang di dalam profil kamu.

Ah, masa sih cuma baca berita akan dibayar? Masih gak percaya? Coba dulu buktikkan, download aplikasinya di play store, terus buka aplikasi tersebut, kemudian masuk dengan akun Facebook atau Google, dan masukan kode invite A347663 maka kamu akan langsung dapet Rp. 1000, nah setelah itu kamu langsung saja baca berita-berita yang ada pada aplikasi tersebut, kemudian kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar jadi uang.


Selain itu, dalam jangka waktu 12 jam setelah login dari Aplikasi tersebut, maka kamu bisa berkomentar di salah satu berita yang kamu baca, dan komentar tersebut akan si bayar juga tentunya.

Gimana sob, tertarik? Pastinya ya, wong cuma baca berita doang di bayar, orang mah biasanya rela keluarin uang buat dapet berita terbaru, ini mah kamu akan di bayar kalau baca berita. Silahkan di coba ya sob, ini terbukti, bukan scam.
BERIKAN KOMENTAR ()