Cara Menghemat Data Internet Pada Aplikasi MyIM3

Kecepatan akses internet memang dipengaruhi pada kuota data yang kita miliki. Maka, jika data yang kita miliki sedikit, akses internet pun tidak lama, cepat habis kuota yang kita miliki.

Apalagi kalau Aplikasi pada smartphone yang kita miliki banyak terinstal, dan kebutuhan data untuk menjalankannya, kuota pun gak bakalan kepake lama.

Khusus buat pengguna Indosat Ooredoo, (IM3) kali ini saya akan sedikit membagi cara menghemat data internet pada aplikasi MyIM3. Seperti nama aplikasi tersebut, jadi cara ini khusus buat kamu yang menggunakan provider dari Indosat Ooredoo, yakni IM3.

Caranya cukup simpel dan sangat mudah. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi MyIM3 melalui Play Store di smartphone Android kamu, jika belum terinstall. Nah, kalau sudah terinstall mari kita mulai caranya.

Pertama silahkan buka aplikasi MyIM3 di smartphone kamu.

Silahkan klik hemat data

Kemudian klik Kontrol Pengguna Data hingga menjadi biru.

Nah, jika kamu sudah melakukan cara diatas, maka kamu sudah berada dalam hemat data. Jadi kuota internet yang kamu miliki akan awet nantinya, tanpa khawatir kehabisan paket data.

Kamu juga bisa memilih beberapa aplikasi yang ingin kamu matikan, misalkan kamu ingin Aplikasi Facebok dimatikan, karena terlalu banyak memakan data internet.
BERIKAN KOMENTAR ()