Update Status Di Facebook Pake Bahasa Asing

Kebiasaan saya kalo lagi mumet, lagi ada masalah pasti du curahin di facebook, pengen lebih seru lagi, saya update nya pake bahasa asing, hehe seru.
Biasanya kalau pikiran lagi mumet saya langsung mencurahkan semua masalah di Facebook. Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman update status di Facebook pake bahasa asing. Apa harus mahir dalam bahasa asing? Hemm... Tidak lah, saya juga cuma bisa dua bahasa, Sunda sama indonesia doang, udah gitu aja. Nah kalau kamu berminat buat update status pake bahasa asing, mudah sob, gini caranya.

Sekarang ini jamnnya teknologi, apapun serba ada di teknologi, sekalipun kita pengen bisa bahasa asing mudah banget, cukup bermodalkan smartphone, ada koneksi internet, udah bisa kita belajar bahasa asing, itali, jepang, thailand, ingris, atau bahasa yang lainnya, sekarang mah tanpa perlu ke tempat khusus, cukup duduk pegang hp. Caranya? Kamu tahukan google? Ya perusahaan internet terbesar di dunia, Google Inc, merupakan perusahaan yang sangat di kenal di seluruh dunia, mungkin orang hanya tahu kalu google hanya sebuah situs meain pencari doang, ia sih, tapi itu dulu, Sekarang mah Google udah punya segalanya, Android, Youtube, Blogger, Gmail, Hangouts, itu semua milik google, bukan hanya itu doang, masih banyak lagi perusahaan milik Google Inc.

Ini gimana sih, kita mau tahu cara belajar bahasa asing, seperti yang di bilang barusan, buat update status atau untuk belajar bahasa asing. Oh iya, saya lupa, nah, di atas kita sudah ngomongin soal google, nah untuk belajar bahasa asing ini kita gunakan google translate. Yap bisa di akses di translate.google.com, kita bisa dengan mudah mengetahui berbagai kata di dalam bahasa asing, baik arab, english, maupun yang lainnya.

Seperti yang saya lakukan seketika ingin update status di Facebook pakai bahasa asing, ya seperti ini caranya, cara yang mudah tanpa menguasai bahasa asing pula, di Facebook sudah tertera status dalam bahasa asing. Itulah cara yang saya lakukan bila hati dan pikiran lagi kacau, lagi ada masalah, so kalau orang bilang sih saya orangnya sangat identik dengan sosmed, tapi kata temen saya, ada benernya juga sih, hehe apalagi kalau lagi gak ada aktivitas, lagi ada masakah, pasti di curahin di Facebook.

Kalau kamu gimana sob, apa sama seperti saya kalau lagi ada masalah di curahin di Facebook?
BERIKAN KOMENTAR ()