Uang Gratis Dari Survey YouGov

Siapa sih yang gak mau apa itu yang gratisan? Apalagi uang, gak mungkin kan tanpa kerja dapet uang. Tapi beda dengan yang satu ini, YouGov, adalah situs dan aplikasi Survei online yang bisa di akses melalui web dan aplikasi pada android. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengisi survei tiap dikirim lewat email kamu akan di bayar secara cuma-cuma.
Mudah banget mendapatkan uang

Bagaimana cara kerja YouGov?
Sangat mudah di kerjakan, cukup dengan mengisi survei dan akan mendapatkan poin, biasanya sekali mengisi survei kamu akan mendapatkan poin 50-150 per survei. Isi surveinya pun mudah gak begitu sulit, gak sesulit kerja keras.

Bagaimana cara mendapatkan uang?
Setelah mengisi survei kamu akan di beri poin yang lumayan besar, nah poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang melalui paypal, voucher zalora, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara menukarkannya?
Cukup mudah kok, misalkan kamu mau poin itu do tuker dengan uang, maka kumpulkan dulu poin hingga 5000 poin, setelah mencapai 5000 poin maka akan bisa di tuker dengan uang melalui rekening PayPal.

Berapa uang yang di dapatkan dari 5000 poin?
Uang yang bisa di dapatkan dari 5000 poin tersebut sangat besar, poin tersebut bisa diuangkan dengan jumlah $25 atau sekitar IDR 300K ( Rp. 300.000 ) waw, uang yang sangat besar bukan, tidak capek, cukup dengan mengisi survei saja.

Bagaimana cara memulainya?
Caranya sangat mudah, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di web resminya YouGov atau Klik Disini. Kemudian isi data beserta email yang aktif, ingat ya sob emailnya harus aktif, karena untuk mengirim survei yang akan kamu isi. Setelah daftar kamu akan langsung mendapatkan 50 poin, nah setelah itu silahkan tunggu survei berikutnya, biasanya survei dikirim melalui email seminggu Dua Kali, dan poin yang di dapatkan antara 80-200 poin.

Tidak perlu memiliki komputer atau Laptop kok, cukup menggunakan HP juga bisa, apalagi ada aplikasiny yang bisa di Install di Google play store.

Bagaimana menurut kamu? Tertarik? Silahkan di coba jika tertarik dan semoga sukses bisa menghasilkan uang yang lumayan menggiurkan hanya dari mengisi survei, dibayar $25, waw daripada kerja cape, mending ikuti survei, apalagi ini bisa di gunakan sebagai penghasilan tambahan, tanpa mengurangi waktu kerja.

Saya juga telah menggunakan survei YouGov, tetapi belum sampe 5000 poin, karena masih baru juga, tapi saya gak bakalan nyerah, akan terus mengisi survei yang dikirim, hingga mencapai 5000 poin dan biaa diuangkan dengan jumlah $25 atau sekitar IDR 300K.
BERIKAN KOMENTAR ()