Tips Menggunakan Smartphone Sebagai Penghasil Uang

Kamu punya smartphone? Ya gak usah di tanya lagi deh, pastinya semua orang punya teknologi yang satu ini. Tetapi apa tujuan kamu sehingga berkeinginan untuk memiliki sebuah smartphone? Mungkin hanya untuk sekedar kepentingan saja, misalkan untuk mengabari teman, kerabat, keluarga, atau pun yang lain. Eits, tetapi gak untuk anak jaman sekarang, smartphone bukan lagi untuk hanya digunakan sebagai mengabari kerabat, atau keluarga, beda dengan jaman di bawah tahun 2014. Ya jaman sekarang smartphone digunakan sebagai bahan pencari informasi, dan yang lain.

Hari demi hari terus berputar, perubahan teknologi kini semakin berkembang pesat, contohnya pada smartphone, sekarang smartphone sudah menjadi bahan nyawa bagi kehidupan seseorang, kata mereka "Tanpa Smartphone, Hidup Belum Lengkap" padahal dulu mah gak kaya gini-gini amat ya.
Foto @ jalantikus.com

Lanjutkan ke judul diatas, apa yang kamu gunakan pada smartphone ini? Mungkin banyak orang yang hanya menggunakan smartphone sebagai update status saja dan pencari informasi, tetapi di balik semua itu kita bisa gunakan smartphone sebagai penghasil tambahan bagi kita, ini cocok buat anak kuliahan, yang masih membutuhkan biaya buat bayaran kuliah.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menggunakan smartphone sebagai penghasil tambahan untuk biaya hidup kita?

Ada beberapa cara agar kita bisa menghasilkan uang dari smartphone.

1. Jualan Online
Foto @ technodoze.com
Jualan online memang sekarang lagi booming-boomingnya di kehidupan sehari-hari, ya jualan online adalah salah satu yang pas buat para pengguna smartphone yang ingin menghasilkan uang tambahan dari genggamannya. Banyak orang yang telah menggunakan smartphone untuk jualan online, bahkan hampir semua orang yang jualan online dari smartphone nya. Tidak perlu memiliki sebuah toko online seperti lazada, Tokopedia, shoppee, atau yang lainnya, kita cukup menggunakan sosial media untuk jualan online kita. Contohnya kita jualan online di Instagram dan Facebook, dua sosial media yang bergabung dalam satu team ini memang saat ini sedang digunakan bagi para penjual online, coba buka Instagram atau Facebook kalian, pada beranda banyak orang yang mempromosikan produk yang mereka jual, ya karena Facebook dan Instagram ini media sosial yang paling banyak penggunanya, apalgi facebook. Nah, jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan pas untuk melakukan cara ini sebagai salah satunya. Tanpa perlu biaya banyak, cukup memiliki produk, smartphone, dan akun sosial media, tanpa mempunyai aplikasi maupun web toko online.
Jika kamu tidak memiliki produk untuk di jual, maka jangan takut, karena diluar sana banyak dropship atau reseller buat kamu yang ingin  jualan online.

2. Aplikasi Android
Foto @ techindroid.com
Selain cara di atas, ada lagi cara yang akan membuat kamu bisa menghasilkan uang tambahan, yaitu dengan menggunakan aplikaai pada Android yang bisa kamu Install di Google Play Store. Aplikasi bernama whaff Reward ini adalah aplikasi dimana kamu akan di bayar whaff ketika kamu menginstall aplikasi yang mereka sediakan di dalam aplikasi whaff tersebut. Ini beda dengan poin pertama diatas, dengan cara menggunakan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang tanpa ribet, cukup dengan kuota internet dan install aplikasi yang di sediakan di aplikasi whaff tersebut, dan kamu akan di bayar. Adapun cara pembayarannya bisa kamu lakukan menggunakan paypal minilah $10 atau sekitar 150 ribuan, itu bisa kamu dapatkan satu atau dua Minggu bahkan sehari jika kamu tekun melakukan cara-cara yang tekah di sediakan pada aplikaai tersebut.

3. Main Game
Foto @ jalantikus.com
Cara terakhir yang saya tahu dengan cara main game, siapa bilang game di smartphone hanya untuk sekedar hiburan? Ada kok game yang akan mengubah hidupmu jadi miliyuner, apalagi sekarang makin berkembang, banyak para pengembang aplikasi game membangun sebuah game untuk kamu supaya bisa menghasilkan uang. Contonya COC (Clash OF Clans) game booming sejak tahun 2015 dulu, apliaksi ini akan mengubah hidupmu menjadi miliyuner, sudah banyak para gammer yang sudah mendapatkan hasil dari game COC ini, ya dengan menjual akun COC kamu bisa mendapatkan uang yang sangat besar jumlahnya, bahkan hingga jutaan rupiah bisa kamu dapatkan jika kamu telah memiliki akun yang mampu di kasih harga hingga jutaan rupiah. Bukan hanya game COC, banyak juga game di smartphone yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu penghasil tambahan.

Jadi, jika kamu punya sebuah smartphone, jangan di buang sayang, jangan hanya menggunakan smartphone kamu sebagai mainan saja, gunakanlah sebijak mungkin hingga kamu bisa menghasilkan uang dari pada smartphone yang kamu miliki. Gak percaya? Banyak kok yang sudah membuktikannya, apalagi pada poin pertana di atas, jualan online menjadi salah satu cara paling ampuh buat menghasilkan uang tambahan dari smartphone yang kamu miliki.

Itulah yang saya tahu cara menghasilkan uang dari smartphone yang dimiliki, silahkan di coba dan semoga bermanfaat.
BERIKAN KOMENTAR ()