Tanpa Kita Sadari, Ternyata Hidup Hanya Menunggu Kematian

Jangan pernah berharap bahwa hidup itu akan selamanya di dunia, karena kita masih ada 2 kehidupan lagi, yakni di alam Bazzar, dan akhirat setelah kiamat datang.
  • Foto @ annida-online.com

Dan tanpa kita sadari dan juga tanpa kita tunggu, kenyataanya hidup itu menunggu kematian, walaupun kita gak nunggu tetapi mati pasti akan semua orang rasakan. Dunia adalah sebagai ujian dan cobaan bagi kita, maka jangan heran kalau hidup kita serba ada ujian dari sang pencipta, kerna untuk menguji apakah kita bisa menghadapi atau tidak. Kenyataan dan tak lagi di ragukan, hidup manusia ada 3 X, Dunia (sebagai uji coba untuk hidup), Alam Bazzar (Sebagai Balasan Atas Cobaan hidup di dunia), dan Akhirat (Kehidupan yang sesungguhnya dan kehidupan yang kekal). Ya, kita hidup melalui 3 tahap, yakni ujian, balasan, dan kekekalan, mungkin kebanyakan orang tahu, bahwa hidup hanya di dunia dan di akhirat, nyatanya ada kehidupan kedua sebelum Akhirat, karena akhirat akan terbuka setelah terjadinya hari kiamat.

Sesuai judul di pada artikel ini, bahwasannya kita hidup menunggu datangnya kematian, dan dunia merupakan kehidupan cobaan semata, seperti hal nya sekolah, ada kelas 1, 2, dab 3, sama seperti hidup kita.

Jadi jangan berfikir lagi untuk tidak menunggu kematian, karena kenyataannya kematian akan datang walaupun tak ditunggu. Dan hidup kita yang sekarang seharusnya menjadikan lebih baik, yakni mematuhi apa yang di perintahkan sang pencipta, dan harus selalu tabah dan sabar menghadapi ujiannya, karena kita akan memasuki tahap-tahap berikutnya, alam Bazzar, dan alam akhirat (setelah datangnya hari kiamat).

Percaya gak percaya intinya hidup itu menunggu kematian walaupun tanpa di tunggu, karena kalau kamu seorang muslim yang beriman pasti tahu mati itu pasti, semua orang tanpa kecuali pasti mengalami dan merasakan apa yang namanya itu Mati,  dan kekekalan hidup kita adalah akhirat, dimana di akhirat ada dua kehidupan Syurga dan Neraka, itupun setelah datangnya hari kiamat. Yang sempurna itu hanyalah Allah, semua mahluk hidup gak ada yang sempurna, betul kan sob?
Jadi jangan lagi kamu banyak memikirkan hidup, nikmati aja hidupmu, dan lakukan yang terbaik apa yang di perintahkan oleh Allah, dan jauhi apa yang di larang olehnya.
BERIKAN KOMENTAR ()