Tak Terasa, Ternyata Tahun 2017 Sebentar Lagi Habis

Perasaan baru kemaren deh tahun baru 2017, berasa baru satu bulan gitu, eh ternyata sudah hampir setahun, dan tinggal menghitung bulan lagi kita mau memasuki tahun 2018, wah cepet banget ya, apa mungkin ini cuma perasaan saya saja, atau kalian juga merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ini?

Hari demi hari, kulalui, tahun semakin menambah angka, umur semakin tua, tetapi kenapa ya belum ada perubahan sama sekali dari hidup saya ini, dari dulu masih saja kaya gini, hadeuh bingung jadinya, begini begitu sudah saya lakukan agar hidup saya ada perubahan gitu agar kaya orang-orang, hehe, orang juga gak mau kaya saya, hehehe.

Ternyata memang benar ya, di setiap orang itu pasti saja ada keluhan, tak selamanya hidup itu bahagia, seperti yang di bilang ema dan bapak saya dulu ketika masih kecil.
Hmm.. jadi teringat akan masa-masa dulu, teringat kata-kata dari ema dan bapak, bahwa hidup itu harus berjuang dan gak selamanya indah, perjuanganpun gak mudah untuk diselesaikan, perjuangan harus banyak, kesabaran, ketabahan, doa, dan juga usaha, itu harus.

Jadinya serasa hidup ini singkat, memang singkat sih, tahun juga cepet banget berubahnya, baru aja kemaren tahun baru 2017, eh sebentar lagi udah mau tahun 2018, wah wah, ini waktu kaya cahaya kilat, sekali srrrreett.

Oyah, kalian udah udah ada persiapan buat tahun baru 2018? Hmm... Kalau saya sih dari dulu juga jarang merayakan tahun baru, soalnya sama saja lah, tapi mungkin untuk tahun ini mah ikut merayakan, soalnya sekarang mah saya udah jadi anak perantau, jadi tahun baru mau pulang dulu ketemu ema sama bapak. Hmmm, udah gak sabar rasanya ingin cepet-cepet pulang, hehe.
BERIKAN KOMENTAR ()