Percaya sama siapa, Pasangan Atau Orang lain?

Di setiap hubungan gak selamanya indah, pasti ada cekcok, ketika ada orang lain yang ingin menghaturkan Hubungan kamu sama pasangan kamu, maka pasti dia akan melakukan segala hal agar kamu berpisah dengannya, dengan orang yang kamu sayangi.

Jika hal seperti ini terjadi di dalam hubungan kamu sama pasangan kamu, mana yang kamu percaya, pasangan atau orang lain yang hanya ingin menghancurkan hubungan kamu sama dia. Misalkan orang itu mengatakkan bahwa pasangan kamu jalan sama yang lain tanpa sepengetahuan kamu, orang itu bilang sama kamu bahwa ia selingkuh, padahak gak ada bukti sama sekali, hanya ucapan yang orang itu ucapkan tentang pasanganmu. Hal ini sering terjadi di setiap hubungan, karena orang itu ingin menghancurkan hubungan kamu sama dia, tapi kebanyakan orang lebih percaya sama orang lain yang sengaja memfitnah pasangannya, dibandingkan percaya sama psangannya sendiri. Seharusnya hal ini tak terjadi sama kalian, sebelum ada bukti yang kuat, maka janganlah kau percaya sama omongan orang lain, walupun manis, tetapi di balik semua itu dia ingin menghancurkan hubungan kamu sama pasangan kamu.

Jadi kepercayaan terhadap pasangan itu sangat penting untuk menjaga hubungan agar hubungan tetap langgeng, karena untuk menjaga hubungan itu tak mudah, tapi dengan saling percaya, maka Hubungan itu akan sempurna.

Intinya, kalian sesama pasangan harus saling percaya, jangan mempedulikan omongan orang lain yang hanya ingin membuat hubungan kalian hancur, walaupun manis omongan itu. Maka abaikan lah orang lain yang ingin mencoba menghancurkan hubungan kamu sama dia, percayailah pasanganmu, dan sayangilah dia sepenuh hati kamu.
BERIKAN KOMENTAR ()