Pengalaman Dan Cara Saya Mendaftar Google Adsense

Selain berbagai suatu informasi terhadap orang lain, pemilik blog juga tentunya ingin mendapatkan penghasilan dari blognya, karena memang lumayan lah penghasilan dari blog itu, bahkan ada yang bisa mendapatkan 50juta dalam satu bulannya. Ya termasuk saya, punya blog tak mau blog saya hanya begitu saja, siapa tahu bisa menghasilkan uang yang lumayan.

Saya belajar ngeblog mulai dari tahun 2014, tapi saya terus gagal, saya terus berusaha dan gagal lagi gagal lagi, karena kekurangan untuk mengelola blog. Kemudian pada tahun 2015 saya buat lagi blog baru, masih tetep gagal, dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi ngeblog, namun di tahun 2016 ini saya kembali lagi membuat blog yang saya kelola ini, karena saya terinspirasi dari beberapa blogger-blogger yang telah populer di kalangannya. Tanpa ada kata putus asa, saya terus berusaha mengembangkan blog baru saya ini.
Disini saya ingin berbagi pengalaman saya menjadi publisher dari Google Adsense.
Saya dari dulu pengen banget mendapatkan email dari adsense sepeeti ini

Namun apalah daya, hanya email penolakan saja yang saya dapatkan, tapi saya pantang menyerah, terus berusaha memikat hati Google, agar menerima saya menjadi publisher resmi Adsense.

Setelah puluhan kali di tolak google adsense, saya daftar menggunakan blog yang ini, tapi di tolak terus, hingga sempet ada putus asa dari pikiran saya. Puluhan kali di tolak tanpa adanya alasan dari isi email penolakan tersebut. Saya terus mendaftarkan blog saya ke adsense, tapi setiap kali di tolak saya hanya mendapatkan email penolakan seperti ini

Setiap kali saya mendaftar pasti seperti itu email penolakannya, padahal traffic dan isi konten sudah lumayan. Namun saya bergabung di beberapa group blogger Indonesia di Facebook, menanyakan hal-hal yang terjadi dari penolakan adsense tersebut. Dan ada seorang blogger yang ngasih tahu sama saya, ternyata gara-gara domain yang saya gunakan adalah (web.id). Tapi banyak juga yang mengatakan bukan karena domain tersebut, namun saya mencoba searching di forum-forum internet, ternyata banyak juga yang mengalami masalah seperti yang saya alami, ternyata domain web.id tidak dapat mendaftarkan ke google adsense, karena alsan di anggap subdomain.

Setelah saya mendapatkan pernyataan tersebut, saya bertekad untuk membuat blog baru yang bisa di akses di Sikalem.com, tanpa menunggu waktu lama, umur blog hanya 1 minggu, traffick hanya 5-10 perhari, bahkan kadang tidak ada sama sekali, isi konten hanya 30 artikel, topik blog alakadar, atau blog gado-gado, asal ada konten. Lalu blog baru saya tersebut langsung saya ajukan ke adsense, selang kurang lebih 3 hari, saya mendapatkan email dari adsense yang sangat memuaskan, dan membuat hati saya senang gembira. Akhirnya saya mendapatkan email seperti ini

Email yang yang saya tunggu-tunggu dari dulu, atas di terima dengan sepenuhnya oleh google adsense, dan akhirnya sekarang kedua blog saya sudah saya pasang adsense tersebut.
Dari pengalaman saya tersebut saya mendapatkan sedikit motivasi, bahwa kita tidak boleh putus asa untuk apa yang ingin kita dapatkan, kita tetep harus semangat dan terus berjuang agar apa yang kita inginkan tercapai. Seperti saat ini saya dapatkan, Alhamdulillah, setelah puluhan kali di tolak adsense, dan akhirnya sekarang saya resmi menjadi publisher Adsense, mudah-mudahan berkah dan ada manfaatnya.
Sekian pengalaman saya untuk menjadi publisher Adsense, mulai dari di tolak hingga diterima sepenuhnya oleh adsense.
BERIKAN KOMENTAR ()