Odol Bisa Menghilangkan Jerawat?

Jerawat memang sangat menyebalkan, hampir semua orang baik laki maupun perempuan pasti ada jerawatnya di wajah, bahkan hampir menutupi seluruh wajah. Sudah banyak cara dilakukan agar jerawat hilang, tetapi gk mempan, walaupun rela mengeluarkan uang yang sangat banyak demi hilangnya Jerawat.
Foto @ viva.co.id

Daripada pusing mikirin, daripada nyari yang mahal-mahal coba lakukan cara ini, percaya gak percaya, gimana kamu aja, yang penting saya cuma ngasih cara, saran, dan trik, karena ini juga sering saya lakukan, Alhamdulillah lambat laun jerawat hilang.
Percaya gak, Jerawat bisa hilang pake Odol/Pasta gigi? Ah masa sih, gak percaya.
Memang aga konyol dan aneh aih, masa sih sebuah odol bisa di jadikan sebagai cream untuk menghilangkan jerawat.

Orang banyak mengenal odol itu sebuah sabun pasta gigi agar gigi terawat dan terhindar dari bakteri maupun kuman yang membuat gigi rontok bahkan ompong. Tetapi di balik semua itu ada keajaiban yang menarik dari odol ini, selain sebagai untuk merawat gigi, odol juga bisa di gunakan untuk menghilangkan Jerawat membandel pada kulit wajah, saya sudah mencobanya dan hasilnya terbukti.
Foto @ Tribunnews.com

Caranya bisa kamu simak di bawah dengan teliti ya sob
Cara menghilangkan jerawat pada wajah menggunakan odol memang sangat mudah dan juga hemat dong tentunya, ada hasilnya juga. Caranya mudah, cukup ambil odol dari merek apapun itu terserah yang penting odol atau pasta gigi. Cara menggunakannya berbeda dengan sabun muka biasanya, dengan menggunakan Odol cukup oleskan pada bagian yang berjerawat, jangan di lakukan atau digunakan sebagai masker atau seperti sabun muka pada umumnya, karena kulit wajah sensitif dan odol juga mengandung bahan yang bisa membuat kulit beriritasi, maka cukup oleskan saja pada bagian yang berjerawat di muka wajah, karena takut wajah kamu luka bila digunakan sebagai masker atau sabun muka pada umumnya. Gunakan setiap malam sebelum tidur dan jangan di bersihkan sampai bangun pagi ya sob, jika sudah pagi tiba dan kamu bangun silahkan bersihkan sambil mandi dan kamu bisa lihat hasilnya jerawatnya gak numbuh gede, akan mengempis bahkan menghilang sekaligus.

Cuma kaya gitu doang sih caranya, mudah kan? Mudah hemat lagi tanpa mengeluarkan biaya yang sangat besar agar memiliki kulit wajah yang mulus dan cantik tentunya. Ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita, dari semua jenis kulit wajah bisa kamu gunakan, dan tak di ragukan lagi ini terbukti, bagi saya sih, karena saya sudah mencobanya. Silahkan di coba aja ya sob, semoga berhasil menghilangkan jerawat dan semoga bermanfaat.

Jadi begitulah cara yang mudah dan ampuh menghilangkan jerawat tanpa ribet dan tanpa mengeluarkan uang sebanyak mungkin, cukup dengan odol, oleskan pada bagian wajah yang berjerawat dan lihat hasilnya. Oya, lakukan hal ini setiap malam sebelum tidur ya sob, dan jangan di bersihkan sampai kamu bangun pagi, setelah pagi baru kamu bersihkan dan lihat hasilnya.

Tips
"Hindari dari bagian wajah yang berluka karena akan menyebabkan kerusakan kulit wajah kamu, karena odol ini sangat keras mengandung banyak bahan kimia, jadi hati-hatilah saat menggunakannya. Dan hindari kontak langsung dengan mata, karena takut akan menyebabkan kebutaan pada mata kamu"
BERIKAN KOMENTAR ()