Kenapa Susah Tidur?

Malam telah tiba, waktu terus berputar,  arah jarum jam sudah melewati angka 12, tapi susah banget tidur,  kenapa ya?

Foto @ cantikitu.com

Ada beberapa alasan kenapa kamu susah tidur di malam hari,  alasan itu ada pada diri kamu sendiri, dan hanya kamu yang bisa memperbaiki masalah tersebut. Disini saya akan memberi pencerahan,  apa alasannya kamu susah tidur.


1. Suka Begadang
Alasan pertama kenapa kamu susah tidur,  adalah seringnya begadang di malam hari hingga melewati batas waktu.  Jadi kamu kebiasaan mau tidur pun susah.

2. Kelamaan Tidur Siang
Hal ini juga menjadi penyebab susahnya tidur di malam hari, karena siangnya kamu tidur kelamaan, biasanya kalau di siang hari kamu tidur pada jam 1 siang, dan tidur kamu selama 2 jam, maka akan susah tidur di malam harinya.

3. Banyak Pikiran
Salah satu penyebab yang sering menjadi susah tidur pada kebanyakan orang adalah dari pikiran. Pikiran yang kemana-mana karena banyaknya masalah jadi tidurpun susah.

4. Ada Yang Mimpiin Kamu
Saya sih gak begitu percaya sama hal yang satu ini yang jadi penyebab susah tidur, tapi banyak yang bilang sama saya, katanya kalau kita susah tidur pasti kita hadir, atau lagi di mimpikan sama seseorang, baik itu pacar, sahabat, ataupun siapa orang yang dekat dengan kamu.
Apa kamu juga pernah mendengar? Dan percaya?


Itulah penyebab susahnya kamu ketika mau tidur di malam hari, sama seperti aaya juga, tapi yang jadi masalah pada susahnya tidur saya di malam hari ada pada poin pertama dan kedua di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sudah membacanya ya, jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru via email di formulir yang tersedia ya, ikuti juga Blog ini di Facebook dan Twitter.
BERIKAN KOMENTAR ()