Jangan Terlalu Cemburu Sama Pasangan

Cemburu itu memang harus ada dalam penak dan pikiran, tetapi cemburu itu gak boleh berlebihan, harus bisa membatasi kecemburuan kita terhadap pasangan, kenapa? Karena cemburu akan membuat hubungan kita jadi rusak akan hubungan yang telah lama kita jalani.
Cemburu Yang Berlebihan Akan Membuat Hubungan Hancur
Foto @ antv.co.id

Cemburu itu gak harus berlebihan, cukup cemburu saja gak boleh ada kata berlebihan, karena akibatnya akan kamu tanggung sendiri dan pasti pahit untuk menerima kenyataan akibat sifat kamu yang Terlalu Cemburu sama dia yang kamu sayangi. Banyak mereka yang hubungannya rusak akibat kecemburuan yang sangat besar, dan hasilnya rusaklah hubungan akibat terlalu cemburu.

Kenapa terlalu cemburu membuat hubungan jadi rusak? Hanya ada satu alasan mengenai kecemburuan yang berlebihan yang akan membuat hubungan gak bakal bertahan lagi. Alasannya adalah, kita terlalu cemburu terhadap pasangan yang kita sayang, jadi kita mikir yang aneh-aneh terhadap pasangan karena kecemburuan kita terlalu, jadi ini membuat pasangan kita jadi merasa risi, ilfil terhadap kita, dan merasa gak nyaman lagi hubungan sama kita, jadi dia akan pergi karena dia gak nyaman lagi akibat kita yang cemburunya terlalu berlebihan. Yah, itu pasti akan terjadi, karena ia merasa gak nyaman tentang sifat kamu yang terlalu cemburu terhadapnya, padahal dia gak bakalan berbuat apa-apa, apalagi dia sayang sama kamu, tetapi rasa sayangnya akan hilang akibat rasa cemburu kamu yang terlalu berlebiha.

Jadi, janganlah terlalu cemburu kepada pasangan, agar hubungan kamu makin deket dan makin kencang. Selalu berfikir positif terhadap pasangan, percayakan dia, bahwa dia adalah yang terbaik buat kamu dan gak bakalan berbuat macem-macaem atas hubungan yang kamu jalani dengannya. Jangan sampai hubungan kamu hancur hanya gara-gara sifat kamu yang terlalu cemburu terhadapnya.

Mulai sekarang hindarilah aifat kecemburuan kamu sama pasangan ya sob, agar kelak hubungan kamu bisa sampai ke akhir kebahagiaan, bisa sampai menjadi keluarga, karena itu yang di inginkan semua orang.

Pesan
"Jagalah dan sayangilah pasanganmu dengan baik, dan janganlah kamau terlalu cemburu kepadanya, percayakan lah bahwa dia adalah yang terbaik buat kamu, dan percayakan lah bahwa dia gak bakalan berbuat hal yang tak kamu inginkan"
BERIKAN KOMENTAR ()