Cowok Romantis Apa Humoris?

Pertanyaan bagi para cewek-cewek cantik Indonesia, saya ada sedikit kendala soal sifat lelaki, apakah cewek suka tipe cowok yang Romantis atau Humoris? Pasti jawabannya sangat beda-beda, karena tidak semua cewek memiliki sifat yang sama seperti yang diharapkan para cowok.

Saya pernah berpengalaman hal seperti ini, seketika saya Romantis, bahkan sangat Romantis, tetapi saya dia anggap lebay sama cewek yang menjalin hubungan dengan saya, saya Romantis tapi dia malah bilang Lebay amat sih.

Lalu saya berfikir untuk mengubah sifat saya jadi Humoris, karena ya ketika sifat saya Romantis saya di anggapnya Lebay, lalu saya memutuskan untuk mengubah sifat saya menjadi seorang cowok yang humoris, agar saya gak di anggap lebay lagi. Tetapi kenyataannya apa yang saya dapatkan dari sifat yang humoris tersebut? Saya dibilang gak peka, gak perhatian, gak sayang, gak romantis, segala macam kata di bilang sama saya, inilah itulah. Saya berkata, "lho, bukannya ketika sikap saya jadi cowok Romantis saya di bilang lebay" lah, saya aneh, harus gimana sih lelaki itu di hadapan cewek? Ini salah itu salah, bingung-bingung jadinya.

Dalam pengalaman saya tersebut saya mendapatkan pelajaran, bahwa memang bener, lelaki itu gak bakalan menang sedikit pun di hadapan wanita, bahkan seri pun 0-0 gak bakalan dah, laki mah tetep kalah mulu.

Apa kamu juga pernah berpengalaman seperti itu, seperti yang saya alami? Ketika kita Romantis dibilang Lebay, ketika kita Humoris dibilangnya gak perhatian, gak sayang, gak peka, gak inilah, gak itulah. Hmm... Tetapi saya percaya bahwa wanita itu merupakan sosok manusia yang di ciptakan tuhan dengan kesempurnaanya untuk menjadi salah satu penyemangat hidup para lelaki-lelaki di kalangan sana dan sini.

Walaupun cowok itu serba salah di hadapan para cewek, tetapi kita tetep harus tegar dan bisa memahami sifat dari salah satu wanita yang kita sayangi. Gak papa kita Romantis atau Humoris jikalau dia gak suka abaikan saja lah, karena gak semua juga, cewek yang suka cowok romantis gak semua juga, cewek yang suka cowok humoris, dan gak semua cewek suka dua-duanya seperti  yang saya alami sekarang ini, huhuhu.

Intinya, walaupun jodoh di tangan tuhan tetapi kita harus berusaha mencarinya, eeh.. maaf salah ya, maksud saya walaupun para cowok selalu salah di hadapan para cewek, tetapi saya yakin dan percaya bahwa kasih sayang nya terhadap cowok yang ia sayangi hampir menyamai sang ibu. Maksudnya ya ngerti lah, walaupun kita serba salah tetapi dia tetap sayang kok sama kita, dia gak bakalan berpaling dari kita, apalagi kalau dia tahu bahwa kita menyayanginya dengan sepenuh hati kita tanpa melihat apa yang dia punya, tanpa melihat kelebihan yang ia miliki. Percayalah dia sayang kok sama kmu wahai cowok, walaupun kamu serba salah di matanya, ini salah itu salah, tapi tetep dia mah sayang kok sama kamu, makanya kamu serba salah karena itu berarti dia sayang sama kamu, bukan kah begitu Mbak-mbak yang cantik?

Tapi saya mau bertanya dulu sama para cewek, cowok itu harusnya memiliki sifat kaya gimana sih, agar di sukai kamu wahai wanita? Oh iya pasti jawabannya berbeda-beda ya, soalnya kan gak semua cewek memiliki selera yang sama, pasti seleranya berbeda-beda.
BERIKAN KOMENTAR ()