Cinta Memang Tak Selamanya Indah

Kalau sudah kaya gini mah ya mau gimana lagi? Susah sih kalau hidup tidak banyak bersyukur sama tuhan, pasti yang ada ngeluh mulu, makannya hidup mah harus banyak bersyukur sama allah, kalau  hidup bisa mensyukuri apa yang ada pastinya gak bakal deh ada kata sakit hati, ngeluh, atau apalah itu yang membuat hidup berantakan.

Karena cinta memang tidak selamanya indah, jika kita di pisahkan dengan dia, itu berarti kita belum jodoh, dan artinya tuhan menjauhkan kita dari orang yang salah. Sakit sih dirasakan, tapi ya apalah daya, kita hanya bisa pasrah sama allah, nantinya juga di ganti kok olehnya, diganti dengan orang yang lebih baik lagi dari dia yang sekarang pergi dari kita. Kalu dibilang sakit, memang bener sakit sih, apalagi dia pergi tanpa alasan yang membuat kita puas, perih banget rasanya, raga bagikan sudah tak bernyawa lagi, upps jangan kaya gitu dong, kan saya tadi bilang, kita dijauhkan dari dia, berarti tuhan mencoba untuk menjauhkan kita dari orang yang salah, ingat tuhan pasti menggantinya dengan orang yang lebih baik dari dia.

Sedikit curhat sih, saya ingin mencurahkan hati saya disini, karena tak ada tempat untuk curhat, mungkin hanya dalam artikel ini, gak papa lah, sekalian ini juga menjadi pelajaran hidup, bahwa memang hidup itu gak selamanya indah, pasti ada pahit nya juga, gak selamanya manis, bener gak sob? 

Sakit memang saat ini saya rasakan, dulu saya kita dia adalah orang yang terbaik buat saya, tetapi tuhan berkata lain lagi, dia bukan yang terbaik buat saya, nyesek sih dalan hati mah, tapi apalah daya, bukan takdir, bukan juga kemauan, tapi ini kenyataan, karena saya yakin yang bisa menentukan hidup seseorang hanya tuhan dan waktu saja, kita mah ngikut apa yang tuhan berikan dan apa yang waktu tentukkan, walau kita banyak berharap, tapi kalau tuhan gak ngijinin harapan kita mah , ya apalah daya.

Dan pada akhirnya saya pun kini merasakan betapa pedihnya cinta, saya kira sih cinta itu akan selamanya indah, tapi ternyata bener kata temen saya, cinta indahnya hanya sesaat, tapi kepedihan dan perjuanganlah yang selamanya kita rasakan. Eh, jangan dong, ngapain di bawa pusing sih, sudahlah, gak mau nginget-nginget lagi kepahitan yang di rasakan. Semoga tuhan memberikan jalan terbaik lah pokoknya buat saya buat kalian juga tentunya, dan semoga dia yang pernah ngisi kesendirian saya dengan pahit dan manisnya yang pernah saya lalui dengannya, semoga dia mendapatkan orang yang lebih baik lagi dari saya.
#Curhat
BERIKAN KOMENTAR ()