Badan Jadi Kecil, Nyesel Diet Ah

Gini nih kalau manusia memang serba salah, seperti saya ini. Dulu saya malu sama temen-temen saya karena badan saya gede, tapi gak gede-gede amat sih, akhirnya saya memutuskan untuk diet karena pengen ngurangin berat badan dan juga biar lebih ramping, lebih kece kaya aktor korea, hehe.

Iya sih, semua orang juga pengen punya tubuh yang ideal, yang gendut pasti mati-matian diet biar badannya lebih kece, termasuk saya inih. Dan akhirnya saya memutuskan untuk diet, dan ngurangin makan yang Berlebihan, bahkan satu hari cuma sehari karena pengen punya tubuh yang keren gak gede. Apalagi temen-temen saya sering ngejek saya, "Badan mah gede, bersin kaya anak kecil" wahaha, malu sob.

Setelah saya melakukan diet, dan akhirnya saya berhasil menurunkan berat badan, dan juga badan saya berkurang dari yang tadinya gede jadi kecil sekarang ini. Tapi, kecilnya kebangetan, jadi nyesel saya diet, maksud saya diet biar badan saya ideal, tapi ini mah bukan ideal, i DL, hahah.

Susah sih manusia mah gak pernah mensyukuri apa yang Tuhan berikan, seperti saya ini, dulu badan gede pengen kecil, sekarang badan kecil pengen gede, karena ada alasan lagi. Gini ni kenapa saya nyesel diet.

Saya kenal sama cewek, dan akhirnya saya jadian, setelah beberapa hari sudah jadian, saya sering di ejek tuh sama pacar baru saya. "Badan kamu kecil amat, gedean badan aku" hee kan saya jadi malu sob, terus saya bilang "ini sengaja karena dulu aku badannya gede, dan aku diet". Buset, lumayan malu sama pacar baru saya, dia bilang kaya gitu. Lalu saya ngaca menggunakan kaca yang sangat gede, ternyata bener, badan saya berubah total kecilnya kebangetan, hadeuh.

Akhirnya saya nyesel juga sudah diet, rela ggak banyak makan, dan sekarang saya ingin menambah lagi badan saya yang kecil ini, biar agak gede, tapi gak gede banget, inget ya sob, bukan gendut tapi gede, beda lho!!
Sekarang saya makan ditambah lagi, sehari hingga 2x yang tadinya 1x karena diet, sekarang di tambah lagi. Dan juga bahkan sekali makan dua kali nambah biar cepet gede badan saya, hihi.

Kira-kira setelah nanti badan saya gede, nyesel lagi enggak ya?
Mudah-mudahan aja enggak lah, males nyesek mulu, ggak ada gunanya juga ini kata males sebenarnya.

Okelah, mudah-mudahan saya sukses menambah badan saya, agar seperti duku kagi, kekar, dan gede, biar kaya badannya virgoun, hehe, kegedean gak yak? Pas lah kayanya kalau segitu, mungkin tapi.

Jadi buat kamu, kalau mau diet jangan kebangetan kaya saya ya sob, takutnya nanti nyesel nuga seperti saya ini. Kan kalau sudah nyesel mah susah. Seandainya penyesalan iti ada di awal, mungkin langit di bawah dan bumi di atas. Hehe
BERIKAN KOMENTAR ()