Tips Mengakhiri Masa Jomblo

Jomblo itu memang ada untung dan ruginya juga sih, terkadang kita bahagia karena gak ada yang larang mau ini itupun terserah kita aja, tapi kesepian juga, mana malu lagi sama temen, eh, jangan malu sob, buat apa malu?

Foto @ hipwee.com

Jika kamu masih jemblo terus dan ingin sekali mengakhiri masa-masa jomblo kamu, silahkan lakukan cara saya bila cara kamu sendiri masih belum mempan. Gak begitu banyak cara sih, tapi mungkin insa allah bermanfaat dan berguna bagi kamu yang masih jomblo dan ingin mengakhiri jomblo kamu.

Dan ini tips nya agar masa-masa jomblo kamu berakhir.

1. Keinginan, Niat, Dan Tekad
Harus di awali dengan niat dan tekad mental yang kuat agar masa jomblo kamu hilang, karena percuma kalau gk ada niat mah, gak bakalan.

2. Harus Siap Sakit Hati
Yaps, ini ni yang paling harus kamu siapin, tahu gak? Cinta itu indahnya hanya sementara, karena cinta itu anugerah dan gak akan bisa indah bila kirang menjaganya. Harus siap untuk sakit hati bila ingin mengakhiri jomblo kamu, karena mungkin pasti banyak kendala dalam menjalani hubungan, dan kalau kendala itu gak bisa kamu lewati maka hubungan kamu juga akan hancur beserta hatimu. Jadi, berani bercinta harus berani juga menghadapi sakit hati.

3. Penampilan
Jika penampilan kamu kurang menarik bagi orang, maka cobalah ubah semaksimal mungkin penampilan kamu, agar disukai banyak orang. Ini yang akan membuat orang ingin menjadi pendamping kamu.

4. Bergaul Dengan Banyak Orang
Katanya gak mau jomblo lagi, ko gak mau main sama orang lain sih, hadeuh. Silahkan kamu mencari banyak orang agar kamu bisa deket dengannya dan bisa mendapatkan hasilnya.

5. Jangan Sungkan Untuk Berdiskusi
Maka berdiskusilah dengan orang, karena ini merupakan salah satu faktor utama agar kamu bisa mendapatkan pendamping kamu.

6. Jangan Pelit Senyuman
Bersikaah senyumanmu yang manis, agar di lihat orang enak, dan semua orang pasti menyukai kamu.

Dan itulah mungkin tips nya, sedikit ya? Gak papa lah yang penting bermanfaat, kalau gak bermanfaat abaikan saja ya sob, silahkan di tambah dengan cara kamu sendiri jika tips di atas kurang bagi kamu.
BERIKAN KOMENTAR ()