Tips Membuat Dia Makin Sayang

Mempunyai pasangan yang sangat kamu sayangi, tentunya gak mau dong dia pergi begitu saja melupakan kamu yang sangat mencintai dia dan tanpa alasan. Pengen dia lebih makin sayang sama kamu? Lalu bagaimana caranya supaya seperti itu akan mencintai kamu dengan lebih.
Foto @ vemale.com

Saya ingin membagikan beberapa tips nya yang mungkin sering juga orang gunakan ataupun banyak nuga orang yang tahu, gak banyak sih, cuma sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk kamu yang ingin memiliki hubungan yang lebih serius lagi dari pada serius.

Jika kamu mau dia lebih sayang lagi sama kamu dari yang sebelumnya, silahkan coba gunakan cara berikut yang saya kasih tahu.


1. Selalu Panggil Dia sayang
Hal pertama yang harus dilakukan yaitu dengan memanggil dia kata sayang, dan jangan sampai panggil dia dengan kata-kata yang membuat dia marah, karena panggilan dengan kata sayang itu sangat diinginkan dan di sukai semua orang.

2. Kasih Dia Kejutan
Sesekali, kasihlah dia kejutan, apapun itu yang kamu bisa, maka hal ini akan membuat dia menjadi makin sayang sama kamu. Bila lagi ldr, kirimkan dia sebuah kejutan yang sangat ia sukai.

3. Ikuti Dan Turuti Keinginanya
Bila dia menginginkan sesuatu, maka janganlah kamu merenung, ikutilah apa yang dia inginkan, jika tak mampu ajak dia bicara baik-baik, kemudian kasih dia apa yang kamu bisa, bila keinginannya gak bisa kamu turuti, atau kamu gak mampu.

4. Hindari Hal Negatif
Ini yang banyak orang selalu membuat pasangannya resah, karena pikirannya yang negatif terus. Hindari hal hal seperti ini, bila pasangan kamu ingin lebih sayang sama kamu.

5. Ajak Dia Jalan Sesering Mungkin
Cara ini mungkin sering di lakukan semua orang, karena memang cara ini akan membuat pasangan semakin menyayangi kamu, karena semua orang suka di ajak jalan, apalagi sama orang yang spesial bagi hidupnya.

6. Katakan Padanya Kamu Sangat Menyayanginya
Jangan bosan-bosan untuk mengatakan kepadanya bahwa kamu sangat menyayangi dia, selalu bilang kepadanya agar dia tahu bahwa kamu sangat menyayangi dia dan itu akan membuat dia juga makin sayang sama kamu.

7. Jangan Marahi Dia
Ups, jangan sampai kamu malah membentak dia ketika dia lagi marah, tanya dulu baik-baik, apa sebabnya dia marah, kenapa dia marah, lalu kamu ajak dia bicara dengan penuh kebaikan, lalu kasih saran sama dia bila ada sesuatu yang membuat dia marah.

8. Jangan Terlalu Egois
Egois sih boleh, tapi inget jangan terlalu egois terhadap pasangan kamu, karena akan membuat pasangan kamu gak betah, bukannya nambah sayang dia malah nambah ilfil.

9. Jangan Terlalu Cemburu
Hal ini yang menjadi penyebab rusaknya sebuah hubungan karena cemburunya keterlaluan sehingga dia gak nyaman sama kamu, cemburu boleh karena cemburu itu tanda sayang, tetapi lihat dulu, apa mungkin kamu hanya karena gara-gara hal kecil kamu cemburu?

10. Utamakan Dia
Jadikanlah dia menjadi yang no satu di hidupmu setelah keluarga kamu ya, karena memang semua orang ingin di no satukan oleh pasangannya. Maka jangan sampai lewatkan dia, jadikanlah dia yang no satu di hidupmu.

11. Kenalkan Dia Ke Orang Tua Kamu
Ini yang membuat dia makin sayang karena dia kamu kenalkan sama orang tua kamu, dia berfikir berarti kamj bener-bener serius menjalin hubungan dengan dia.

12. Jauhi Sifat Buruk Kamu
Memiliki sifat buruk? Jima sama teman sifat buruk kamu selalu kamu keluarkan, maka tahanlah bila kamu lagi sama pasangan kamu, atau kalau bisa ubah sifat buruk kamu menjadi sifat yang baik.

13. Jangan Lepas Perhatian
Selalu perhatikan dia, jangan sampai lepas perhatian kamu sama dia agar dia lebih makin sayang sama kamu.

14. Buktikan Kesetian Dan Ketulusan Kamu
Pastinya kan kamu selalu membuktikan kepadanya, bahwa kamu tulus sama dia dan kamu bisa setia terhadap nya.

15. Selalu Buat Dia Tersenyum
Buatlah dia selalu tersenyum, apalagi kalau dia lagi gak mood, maka jangan sampai kamu membuat dia malah makin marah.

16. Bersikaplah Humoris Atau Romantis
Sikap ini akan menjadi bahan untuk membuat hubunganmu makin harmonis, dan menjadikan dia makin sayang sama kamu.

17. Cara Cara Kamu Sendiri
Silahkan lakukan dengan cara kamu sendiri, jika cara yang sudah saya berikan belum juga membuat dia makin sayang, atau malah membuat dia makin menjauh.
BERIKAN KOMENTAR ()