Ketika Kita Bener-bener Serius Dia Malah Memilih Dengan Orang Lain

Sedih memang jika dalam kisah kita yang telah kita lalui begitu lamanya ada orang ketiga di antara kita dan pasangan, sedihnya bahkan melebihi apa-apa, bahkan ini penyebab salah satu dari kegilaan orang karena percintaan bahkan hingga rela mengakhiri hidupnya karena sakitnya begitu mendalam. Kita tahu bahwa dia yang terbaik buat kita, tadinya kita sudah pas untuk serius dengannya, menjalin hubungan secara dalam, karena sudah fix bahwa dia memang yang terbaik buat kita seriusi, dan kitapun sudah ada niat buat nikahi dia.

Foto @ Tribunnews.com

Namun seiring waktu itu tidak selamanya indah, orangpun bisa berubah, dia malah memilih bersama orang yang salah, dia memilih pergi bersama orang lain yang hanya main-main terhadapnya. Kitapun jangan sampai kalah, kita harus bertindak, selidiki siapa orang itu dan buktikan kepadanya bahwa siapa yang terbaik untuknya, dan siapa yang hanya ingin menyakiti hatinya.

Hal ini memang sudah banyak terjadi dalam kisah percintaan, makannya jangan terlalu mendalami tentang cinta bila hati belum siap untuk di sakiti, karena resiko dalam percintaan adalah sakitnya hati bakalan kita dapatkan. Banyak orang yang ada dalam kategori kisah ini, dia sudah pas hubungan dengan orang yang ia sayangi, dan diapun sudah ada niat dan rencana buat nikahinya, namun orang yang ia seriusi malah memilih dengan orang lain, betapa dalamnya luka yang di rasakan dalam hati.

Ini, kenapa banyak wanita menganggap bahwa lelaki itu hanya menyakiti perasaan wanita, padahal kesalahan dia sendiri yang lebih memilih orang yang salah, ketiban orang yang ingin membahagiakan dirinya.
Kita sudah banyak berjuang untuknya, bahkan hingga reka berkorban nyawa, namun karena cinta itu tak selamanya indah, ya itulah yang terjadi, yang di harapkan kebahagiaan namun yang di dapatkan malah luka belaka.

Untuk para wanita maupun lelaki, janganlah kamu memilih orang yang salah, bisa di bandingkan mana yang hanya main-main dan mana yang serius benar-benar sayang sama kamu, bisa di lihat dari perjuangannya, jika orang itu berjuang untuk kamu sangat banyak dan sangat tulus dari hatinya, maka jangan tinggalin dia, usahakan tetap menjaganya, balaslah perjuangan dia dengan rasa penuh dari hati kamu untuknya.

Jadi buat kalian, jangan pernah memilih orang yang salah, jangan diliat dari penampilan atau gaya hidupnya, lihatlah dari perjuangannya untuk kamu, karena perjuangan adalah suatu buktinya ketulusan cinta dari dan untuk seseorang.
BERIKAN KOMENTAR ()