Kenapa dia berubah?

Aneh dengan sikapnya, ada apa ya? Apa mungkin dia sudah punya yang lain lagi? Coba cari tahu dulu tanya teman-teman yang suka jalan bareng dengannya.
Ciri-ciri si doimu selingkuh bisa dilihat dari perubahan sikap dan tingkah lakunya terhadap kamu. Jika ia berbeda dari yang biasanya kamu kenal bisa di katakan dia itu selingkuhi kamu.

Sikap dari dia yang biasanya perhatian sama kamu tiba-tiba dia berubah total, bahkan tak mempedulikan kamu walaupun kamu sakit atau apa, dia pura-pura gak tau padahal dia tahu kalau kamu sakit. Kemudian coba kamu telusuri lebih dalam lagi tentang si doimu, kenapa dia berubah? Ada banyak cara untuk menelusuri doimu, mulai dari kepoin sosial medianya, tanya kepada temannya ataupun cari dengan cara kamu sendiri.
Dia diam, dia menjauhimu, dia tak mempedulikanmu, bisa di pastikkan dia memiliki yang lain dihatinya, tetapi jangan dulu suujon, coba cari tahu dulu siapa tahu dia sedang sibuk.

Tetapi biasanya orang yang tiba-tiba berubah sikap dari pasangannya itu bertanda ada yang lain selain kamu dihatinya, cobalah kamu usahakan untuk mencari tahunya dulu sebelum menuduh dia selingkuh atau apalah.
Dia berubah membuat hati tersiksa karena cueknya yang sangat menyakitkan, seorang pasangan cuek pasti kita merasa gimana gitu di hati.
BERIKAN KOMENTAR ()