Katakan Saja Yang Sejujurnya

Stop untuk berbohong, katakan padanya apa yang kamu pendam dalam hatimu, jangan sampai lamu berbohong padanya, karena akan merusak hubungan antara kamu dan dia. Mungkin untuk menjaga hubunganmu, kamu rela berbohong kepada pasangan, karena takut dia akan marah padamu, itu banyak orang yang melakukan. Tapi, dengan cara berbohong bukanlah jalan yang tepat, karena suatu saat pasti ketahuan juga oleh pasanganmu.

Jujur saja, bilang padanya, apa yang kamu lakukan kemaren atau tadi, karena ia bertanya padamu, tapi kamu jawab bukan yang seharusnya kamu jawab, namun kamu sedikit mengecohkan agar dia tak curiga padamu. Salah besar jika kamu melakukan hal itu

Ada pepatah bilang, "Lebih baik terluka dengan Kejujuran daripada bahagia dengan kebohongan" ya memang benar, jika kamu bahagiakan dia dengan kebohonganmu, sama saja dia tak bahagia, karena suatu saat dia pasti akan tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Ayolah, selalu berkata jujur pada pasangan, walaupun menyakitkan, jika pasanganmu sangat sayang padamu, ia takkan berubah, pasti memaafkanmu dengan segala kesalahanmu, dan memaafkan mu setulus hatinya.

Intinya, jangan pernah berbohong kepada pasangan, karena akan menyebabkan kerusakan pada hubunganmu.
Semoga hubungan mu langgeng samapi cita-cita baik yang kamu impikan, yaitu bahagia menikahinya, menikahi Orang yang sangat kamu sayangi.

BERIKAN KOMENTAR ()