Janji Itu Harus Ada Bukti

Jani, semua orang tahu, apa itu janji? Tetapi banyak orang yang hanya menggunakan kata "Janji" hanya ucapan doang dari mulut manisnya, sehingga orang yang dia janjikan mudah percaya, padahal dia hanya omongan belaka tentang ucapan kata "Janji".

Foto @ google images

Mengapa sih banyak orang yang menggunakan kata ini hanya dari mulutnya saja, gak pernah ada bukti. Ingat sob, janji itu bukan hanya omongan, janji itu bukan hanya mimpi, tapi janji butuh Bukti bukan sekedar omongan belaka. Ngomongnya janji, tapi selalu di ingkari, gak ada bukti.

Jangan pernah mudah percaya atas bibir manis orang yang menjajikan sesuatu terhadap kamu, karena kebanyakan orang berjanji hanya sekedar omongan doang, agar kamu mudah percaya. Jangan mengharapkan bukti, karena belum tentu orang itu akan membuktikan janjinya.

Kata janji itu harus di tepati, harus ada bukti, bukan sebuah mimpi. Ingat sob, janji itu hutang, jangan pernah kamu ingkari janji yang telah kamu ucapkan, jika kamu ingkari, saya jamin hidup kamu gak akan pernah bahagia sampai janji itu di pmtepati terhadap orang yang kamu janjikan.

Ya, semua orang pernah menyebutkan kata "Janji" dari bibirnya, tetapi kebanyakan orang kata itu hanya terucap dari mulut saja, bukan terucap dari hati, dan hanya mimpi gak pernah ada bukti. Buat kamu yang sering ingkar janji, saya harap sudahlah untuk membuat orang bermimpi doang, kasihan orang yang kamu janjikan, dia menunggu janji kamu hingga kamu membuktikannya, tetapi kamu mengingkarinya. Sudahlah untuk ngomong janji kalau gak ada bukti.
BERIKAN KOMENTAR ()