Indahnya Hidup Di Pedesaan

Siapa yang belum merasakan kehidupan di pedesaan

Foto @ qureta.com


Hidup di pedesaan itu indah banget, sangat enak dibanding hidup di kota yang sangat panas dan berisik. Coba sesekali kamu berkunjung ke pedesaan saya sarankan sebuah pedesaan di Banten Selatan, orang-orang nya ramah, baik, jika kamu kesana pasti di sambut dengan senyuman yang indah dan bahagia dengan ketulusan penuh hati.
Hidup di sebuah desa itu memang jauh lebih enak daripada di kota, udara yang sangat sejuk, banyak jenis tumbuhan dan pepohonan, walaupin musim kemarau tetap sejuk karena masih banyak pohon, tumbuhan dan tanah yang tidak ada di kota besar seperti Jabodetabek.

Jika kamu belum pernah hidup di desa, coba sesekali berkunjung kesana ke sebuah desa, pasti ketagihan dan ingin pindah dari kota ke desa. Saya yakinkan itu, karena saya merasakan perbedaannya hidup di kota dan di desa. Saya warga desa yang jauh dari keramaian kota, ketika saya merantau ke sebuah kota besar yakni Kota Bekasi, saya rasakan betapa bedanya hawa dan keadaan di dua tersebut. Yang saya rasakan di kota ini sangat tidak nyaman, karena banyaknya kendaraan bising, panasnya walaupun tak ada matahari panasnya minta ampun. Apalagi ketika di dalam ruangan, tanpa AC tanpa merasakan dingin. Itupun bukan alamai, coba di pedesaan, udara yang sejuk, alami, dan lingkungan yang ramah.

Jika kamu pergi ke sebuah desa, coba rasakan di pagi hari, betapa enaknya suasana, indah, hati tenang dan warga yang mulai bepergian ke hutan dab sawah mereka mencari rezeki tanpa adanya macet. Coba di kota, bangun pagi, bising, buru-buru pergi kerja, macet, panas, pokonya jauh banget sama di pedesaan. Yuk sesekali pergi ke desa dan rasakan keindahannya.
BERIKAN KOMENTAR ()