Harapan Untuk Kamu

Aku masih berharap, berharap bisa mnikahimu sampai nanti kamu sudah siap menerimaku jadi pendamping hidupmu.
Sekarang aku sedang berusaha menabung untuk dana nanti kita menikah. Kamu tahu? Betapa besarnya harapanku padamau, dan harapan ini hanya satau yaitu menikahimu dan menyayangimu sepenuh hatiku.

Aku bertanya padamu, apakah kamu bisa menerima aku apa adanya? Dan aku berharap jawabanmu membuatku bahagia, bukan membuatku kecewa. Aku ingin hidup berdua bahagiadenganmu, sampai nanti nafasku tak lagi berhembus. Walaupun, aku hanya mempunyai cinta yang tulus untukmu, tapi aku bisa bahagiakan kamu dengan caraku sendiri.

Dan yang lebih bahagia lagi, kedua orang tuamu merestui hubungan antara aku dan kamu, sampai saat ini aku masih akrab dengan kedua orang tuamu, walaupun saudara lelakimu semuanya tak merestui kita, bahkan mereka benci aku, tapi itu tak jadi masalah, yang penting aku dan kamu saling cinta, dan orang tuamu dua-duanya merestu hubungan kita.
Aku selalu ingat wajahmu dalam bayanganku, terkadang aku meneteskan air mata, karena jauh darimu, tapi kebahagiaan aku dapatkan dari dirimu, walau jauh dari pelukanku.
Semoga langgeng hubungan kita sampai yang aku inginkan terkabuli, dan disini ku selalu ada untukmu.
BERIKAN KOMENTAR ()