Ganteng Atau Jelek Sama Saja

Sekian luasnya dunia hingga banyak sekali bentuk wajah yang sangat berdeba, tak semua orang memiliki wajah yang sempurna. Dan segala keluhan bagi orang yang diciptakan dengan wajah buruk rupa membuat ia putus asa. Apakah harus? Tentu tidak, karena kamu ganteng, maupun kamu jelek tak ada masalah, sama saja dimata sang pencipta.
foto @ just-joke.blogspot.com

Coba kamu bayangkan, nasi goreng itu item tapi banyak yang suka, kopi itu item dan pait, tapi banyak yang suka. Pizza yang bentuknya kelihatan enak, tapi banyak yang tak suka. Sama saja seperti kita, walaupun kita diciptakan oleh sang pencipta dibentuk dengan raga yang kurang, tapi di balik semua itu banyak orang yang suka terhadap kekurangan kita, dan juga mencintai kita stulus hatiku.
Saya jelek, bahkan sangat jelek, saya orang kampung, saya memiliki kulit yang gelap, tetapi saya tak putus asa, tetap menjalani hidup dengan penuh senyuman, dan Alhamdulillah, walaupun saya orang yang jauh dari kata sempurna, tetapi masih banyak orang yang peduli sama saya, bahkan mencintai saya sepenuh hatinya.
Jadi buat kamu yang merasa bosan, merasa tak sempurna, coba deh lihat di balik kekurangan itu, masih banyak kelebihan yang bisa kamu lakukan. Janganlah kamu berputus asa, janganlah kamu mengeluh, tetap jalani hidupmu dngan penuh senyuman dan kegembiraan.
BERIKAN KOMENTAR ()