Disakiti? Balas Dendam Dengan Cara Ini

Sakit hati itu memang perih untuk dirasakan,dan tak mau lagi untuk terulang kesekian kalinya. Namun ada rasa ingin membalas atas perbuatannya yang membuat hati sakit, tetapi banyak orang yang membalas dendam dengan cara yabg salah, seharusnya ini dihindari, tapi hampir semua orang melakukan hal yang harusnya tidak di lakukan.

Foto @ infojakarta.net

Kebanyakan orang bila mereka sakit hati karena disakiti oleh orang yang ia cintai membalas dendam dengan cara yang sangat salah, dengan cara yang harusnya di hindari. Misalkan, orang itu sakit hati karena orang yang ia cintai memilih orang lain yang lebih punya dari kita, padahal kita sudah berjuang begitu banyak dan tulus untuknya, dan ia balas dendam dengan cara dendam yang tidak seharusnya dilakukan, misalkan dendam dengan cara meneror, menyakiti kembali, atau bahkan dia dikasih ilmu-ilmu gaib yang akan merusak hidupnya. Ini merupakan hal yang tak patut untuk dilakukan, dendam dengan cara ini gak bakalan bisa membalas semua yang ia berikan kepada kamu, ini malah menjadi masalah besar bagi hudupmu.

Lalu, bagaimana cara membalas dendam dengan cara yang baik dan benar?
Dengan meraih kesuksesan, dengan cara ini, kamu akan bahagia dan bisa membalas orang yang dulu pernah nyakitin kamu, karena ia menyesal dan lebih bahagia kamu daripadanya. Misalkan, dulu kamu disakiti sama dia, dia lebih memilih untuk bersama orang lain, kemudian kamu sakit dan membalasnya dengan kamu menjadi orang yang lebih tinggi dari orang yang ia pilih, lalu dia merasa menyesal dengan semua yang ia lakukan kepada kamu. Nah, ini yang bisa membalas semua dendam kamu terhadapnya, kamu sakit hati karena dia, kemudian kamu bisa sukses hingga dia menyesal dan ingin kembali kepada kamu.
Dengan cara seperti itu, kamu akan kembali menjadi seorang yang tersenyum, karena sukses membalas semua yang ia lakukan terhadap kamu. Maka lakukanlah cara yang baik untuk membalas dendam, karena hal terbaik adalah jalan kebahagiaan.

Kata kunci
"Dendamlah dengan cara yang lebih sukses darinya, baik itu dari segi lebahagiaan, kamu lebih bahagia darinya, maupun dari kesuksesan karir"

Nah, jadi begitulah kira-kira cara yang pantas dan yang harus dilakukan ketika kamu ingin membalas dendam terhadap orang yang dulu pernah nyakitin kamu.
Semoga artikel ini bermanfaat.
BERIKAN KOMENTAR ()