Cintailah Kekurangannya Jangan Hanya Kelebihannya saja

Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang telah di anugerahi tuhan. Dan di balik semua itu pasti ada yang menjanggal pada pikiran dan hidup seseorang. Maka dari itu, belajarlah untuk tulus, dari segi apapun itu, karena ketulusan itu memang hal yang sangat menarik, dan hak yang sangat di cintai sang pencipta, bahkan rasul kita pun mencintai orang yang memiliki hati dengan tulus untuk seseorang.



Disini ada orang yang mencintai, tetapi hanya karena kelebihan, bukan karena kekurangan. Setiap orang juga di anugerahi rasa cinta oleh tuhan, tetapi hal itu bukan hanya untuk mencintai kelebihannya saja, melainkan cinta juga harus dengan kekurangan seseorang.
Mencintai seseorang dengan ketulusan hati, menerima kekurangan bukan hanya kelebihan itu merupakan ciri orang yang jenius, manusia sejati pasti melakukan hal seperti ini, yakni mencintai semua kekurangan dan tanpa alasan. Cinta itu anugerah dari tuhan yang harus di jaga, dan bukan hanya sekedar cinta, tetapi harus dengan ketuluaan dari hati.


Memang, bagi orang yang hanya memiliki rasa yang kurang, susah untuk mencintai kekurangan seseorang, ia hanya mencintai kelebihannya saja. Apakah sifat ini merupakan sifat kamu? Semoga tidak, Walaupun ia, belajarlah untuk mencintai seseorang dengan ketulusanmu, jangan hanya mencintai dia karena ada kelebihan dari dia, janganlah kamu seperti ini, karena ini bukan nama atau arti dari kata Cinta.


Jadi mencintai orang itu harus sesempurna mungkin dari hati kita, kasihlah dia rasa yang tulus dan bukan hanya rasa untuk kelebihannya saja, melainkan dari segala kekurangan yang ia miliki. Ini adalah ciri, bahwa cinta itu memang sejati, dan cinta itu memang ada yang harus kita jaga untuk seseorang.


Cobalah jika kamu hanya cinta karena kelebihannya saja, berarti kamu bukanlah orang yang sejati, dan coba kamu rasakan jadi dia, jadi orang yang hanya dicintai karena kelebihan, pasti sakit jika tahu, bahkan sangat sakit, dan rasa sakit itu susah untuk di hilangkan, karena di kecewakan dengan rasa yang hanya ada apanya.
BERIKAN KOMENTAR ()