Cara Jitu Mendapatkan Follower Instagram

Memiliki follower sedikit memang sangat menjengkelkan, karena percuma kalau  memiliki akun kalau followernya sedikit, bahkan tidak ada, siapa yang akan melihat postingan kita. 

Followernya dikit amat hehe

Banyak sekali cara-cara mendapatkan follower di Instagram maupun twitter yang sering digunakan orang demi memperbanyak follower nya. Kebanyakan orang pengennya yang gratisan seperti menggunakan tools sebuah website untuk menambah follower.

Namun tahukah kamu? Bahwa menggunakan sebuah tool via website itu tidak biaa dikatakan aman, karena website tersebut biaa saja mencuri akun kamu, karena kamu telah mengirimkan data pada mereka dari akun kamu. Kemudian bukan hanya itu, bukannya kita mendapatkan follower malah kita memperbanyak following kita secara otomatis tanpa kita ketahui, tuh kan bener kalau akun kita di ambil oleh tool tersebut, kalau gak mah mana mungkin following kita jadi bertambah. Makannya saya mah enggak berani melakukan cara seperti itu.

Jadi bagaimana cara jitu menambahkan follower insagram maupun twitter dengan mudah dan aman? Satu jawabannya memfollow akun orang dan mempromosikan akun kita, baik itu menggunakan jasa follower ataupun langsung dari social medianya tersebut. Tetapi saya mah enggak pernah menggunakan jasa promosi, karena dana nya kurang, hehehe.

Nah jadi bagaimana caranya?

Jika mau menggunakan jasa follower silahkan cari akunnya kemudian kontak akun tersebut, ataupun search di google banyak kok jasa-jasa promosi akun, baik itu Instagram, Twitter, maupun Facebook. Silahkan cari salah satu jasa yang menurut kalian pas dan terpercaya.

Biasanya mereka menggunakan 2 pilihan akun follower, yaitu Follower akun aktif dan akun non aktif, dari kedua kategori itu harganya pun bervarian. Silahkan di coba dengan mengkontak jasa follower tersebut.
Jika ingin lebih efisien, maka gunakan jasa promosi dari situs social medianya langsung, atau beriklan pada social media tersebut. Cara ini merupakan cara efisien dan cara yang efektif, karena jika kita mempromosikan akun kita maka otomatis media sosial tersebut menargetkan iklan sesuai harga, meskipun jumlah yang di targetkan belum nyampe target, maka sosial media tersebut akan terus menayangkan iklannya sampai target selesai. Dan juga kelebihan dari promosi ini kita bisa langsung mendapatkan follower aktif bukab follower non-aktif, ya karena iklan akan di tayangkan kepada akun yang aktif atau yang sedang online.

Nah, Jadi begitu kira-kira cara jitu menambahkan follower insagram maupun twitter dengan mudah dan efektif.
BERIKAN KOMENTAR ()