Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Instagram

Di semua situs social media pasti memiliki periklanan yang dimana iklan terbut akan masuk pada semua pengguna social media tersebut. Mulai dari Facebook, Instagram, dan Twitter, pasti memiliki sebuah periklanan agar salah satu akun mereka bisa di promosikan postingannya dan di lihatkan pada semua akun tersebut.

Sering melihat iklan di Instagram memang agak menjengkelkan, tetapi jangan pernah ngeyel karena itu salah satu penghasilan dari mereka. Dimana seluruh sosial media berpendapat dari iklan yang mereka gunakan dan di tampilkan pada akun anda, itulah sebenarnya tujuan mereka membangun situ sosial media.

Dan disini kita akan menemukan solusi agar iklan di Instagram tidak muncul pada akun yang anda miliki, caranya cukup sederhana, mudah dan simple.
Silahkan kamu perhatikan dan pahami caranya, mudah kok. Pertama kamu harus mempunyai sebuah halaman atau fans page pada Facebook, jika tidak tahu caranya silahkan cari tahu dulu banyak kok bloggger-blogger yang membahas tentang sosial media, contohnya membuat halaman penggemar pada akun Facebook.

Nah, Jika kamu sudah memiliki Halaman Facebook silahkan buka aplikasi Instagram di HP kamu kemudian masuk dengan akun yang kamu miliki jika belum masuk. Lalu beralih ke profil. Setelah itu silahkan perhatikan di sudut kanan atas ada menu Titik Tiga Vertikal lihat gambar di bawah


Kemudian klik tombol tersebut lalu scroll ke bawah kemudian beralih ke profil bisnis.
Silahkan klik tulisan "Beralih Ke Profil Bisnis" lalu kamu di haruskan untuk menghubungkan ke Facebook, silahkan di hubungkan terdahulu, kemudian setelah di hubungkan pilih Halaman Facebook yang telah kamu punya, pilih lanjutkan dan selamat sekarang akun Facebook kamu menjadi akun bisnis dan tidak akan ada lagi iklan pada akun kamu.

Tampilan Profil Bisnis


Proses peralihan akun dari pribadi ke bisnis selesai, silahkan kembali ke Beralih ke beranda instagram kamu, dan silahkan lihat apakah masih ada iklan atau tidak.
Karena profil kamu menjadi Bisnis maka iklan orang yang berpromosi postingannya di Instagram tak akan lagi muncul pada akun anda.

Simple bukan, silahkan di coba dan semoga berhasil.
BERIKAN KOMENTAR ()