Aku Sadar Siapa Aku?

Ketika aku mencintaimu, namun kamu gak pernah menghargai sedikitpun perjuangan yang aku berikan padamu, hanya sakit dan kecewa yang aku rasakan saat ini. Aku kira semuanya akan menjadi indah dengan segaka kebahagiaan, tapi nyatanya yang kamu berikan tak seperti apa yang aku harapakan sampai saat ini.

Foto @ hipwee.com

Tapi aku sadar, bahwa siapa aku sebenarnya, aku memang bukan orang yang sempurna, aku memang buakan yang pas buat temani kamu hingga akhir nanti, tapi aku selalu berusaha menjadi yang lebih baik buat kamu dan kebahagiaan kamu. Rasakanlah, apakah kamu sudah merasakan perjuangan yang aku berikan untuk kamu yang saat ini aku Harapakan. Tetapi aku merasakan bahwa kamu tak lagi mencintai aku yang selama ini selalu ada buat kamu, tetapi aku sadar ko, aku bukan siapa-siapa yang tak memiliki segala yang kamu inginkan, tetapi aku selalu berusaha untuk mendapatkan kasih sayang yang tulus darimu, dan aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang sempurna sama seperti mereka yang pernah mengisi hari-harimu dulu, tetapi sayang mereka menyakiti kamu yang selalu ada buat mereka.
Sekarang aku yang mengisi hari-hari kamu, dan selalu ada buat kamu, tapi sayang kamu abaikan. Orang yang gak bener-bener sama kamu, kamu kejar-kejar hingga kamu terjatuh dalam kesakitan, aku orang yang serius denganmu dan ingin membahagiakan kamu dengan menikahimu, kamu abaikan dengan rasa tanpa belas kasih perasaan kamu kepada ku.

Walaupun aku kamu abaikan, aku takkan pernah menyerah ko, aku tetap seperti dulu yang berjuang buat kamu seorang. Karena aku sadar aku memang bukan orang yang kamu harapkan, tetapi aku selalu berusaha menjadi seperti orang yang kamu harapkan. Aku selalu berdoa untuk selalu bisa bersamamu hingga akhir nanti, dan akupun selalu bersabar menghadapi apa yang kami berikan padaku, aku akan terus bertahan hingga kamu memberikan aku kasih sayang yang sepenuhnya kamu miliki, karena itu yang aku perjuangkan darimu. Aku harap kamu sadar, bahwa siapa yang lebih baik buat kamu, dan semua yang terbaik telah aku berikan padamu, walaupun aku kamu anggap tak ada, tetapi segala perjuangan telah aku lakukan kepadamu, dan hanya untukmu.
Tetapi bila waktu dan tuhan tak merestuinya, aku terima dengan berat hati, tetapi aku aku akan berusaha untuk melupakan apapun yang telah kita lewati, tetapi aku harap kejadian ini takkan terjadi, karena aku sungguh-sungguh dan tulus mencintai dan menerima kamu dengab ketulusan hati. Doaku selalu menyertai kamu orang yang aku sayangi dengan rasa begitu dalam.

Aku harap kamu sadari dengan segala perjuanganku yang telah aku berikan padamu.
BERIKAN KOMENTAR ()