Mudik Lbaran Idul Adha Yuk

Tinggal beberapa hari lagi, lebaran idul adha akan segera tiba, ya tepatnya pada (1 September 2017) atau (10 Zulhijjah). Gue mau pulang kampung ke Malingping, Banten Selatan, dimana Malingping adalah kota kecil, kota kelahira gue yang sangat gue cintai bertempat di selatan banten.

Gue sekarang tinggak di bekasi, kerja sama abang gue, dan sebentar lagi gue akan pulang, dan menikmati kembali indahnya kota Malingping. Gue udah gak sabar pengen ketemu si Doi gue, udah beberapa bulan gue LDR an, pedih bro jauh dari sang kekasih.

Gue mudik nanti 2 hari sebelum lebaran toba, gue mau ngasih kejutan pada si doi.
Gak kaya orang lain yang mudik nya naek kendaraan pribadi, gue mah cuma naek angkutan umu, bus dari Bekasi ke Rangkas, lalu ke malingping, butuh waktu seharian untuk datang ke tempat kelahiran gue.

Gue udah gak sabar pengen cepet pulang ni ke kampung, keindahannya nauh banget dari kota, kalau gue ada kerjaan di kampung, gue gak mau balik lagi ke bekasi. Soalnya gak betah gue tinggal di kota orang, tapi karena dikampung gue susuah banget nyari kerja, terpaksa nanti gue harus balik lagi ke bekasi, mana panas, gak betah, tapi mau gimana lagi, ini jalan satu-satunya gue untuk masa depan gua sama si doi. Meskipun LDRan lagi, tapi gak papa lah, yang penting hubungan gue sama si doi tetap terjaga, sampai waktunya nanti.

Malingping, gue pulang.

BERIKAN KOMENTAR ()