Jangan Mengeluh Untuk Mencapai Apa Yang Diinginkan

Mengapa harus mengeluh? Apa ada gunanya mengeleuh? Tak ada gunanya, Allah pun sangat benci kepada orang yang mudah mengeluh, mudah putus asa.
Jika kamu memiliki cita-cita, atau sangat sekali berharap untuk itu, tapi yang ada hanya kegagalan semata, kacau pikiranpun yang ada, karena apa yang kemudian terjadi tak sesuai impian dan harapan, diaitulah kamu mulai berfikir bahwa semuanya telah sirna, dan kamupun mengeluh untuk itu. 
Tapi, apa mungkin semuanya sudah sirna? Tentunya belum, kenapa? Hidupmu masih panjang, apalagi kamu masih muda, masih banyak harapan.
Jadi, cobalah berfikir lagi, apa gunanya mengeluh? Tak ada gunanya, teruslah berjuang, semuanya belum sirna, semuanya belum terlambat, masih panjang harapanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan, apa yang kamu cita-citakan, apa yang kamu harapkan.

Bukan cuma berjuang, diapun harus kamu barengi dengan perjuangan, insa Allah, lambat laun semua akan tercapai sesuai keinginan, semua akan kamu dapatkan jika terus berusaha, berjuang, dan berdoa.

Mungkin sekarang belum waktunya untuk kamu dapatkan, tetapi percayalah, lambat laun Tuhan akan memberikanmu jalan yang lurus untuk apa yang kamu inginkan, jika kamu tak kenal putus asa, dan terus berjuang juga dengan doa.

Ayolah, hindari putus asa, teruslah semangat sampai semuanya bisa engkau gapai. Percayalah

BERIKAN KOMENTAR ()