Ini Dia Artinya "KEPO"

Apa sih arti kepo itu? Itu lho yang sering mereka gunakan ketika mereka ada yang nanya pasti dijawab nya "Kepo". Biasanya kata Kepo ini sering diucapkan oleh orang ketika ada yang nanya, apalagi tentan Pacaran, lalu apakah arti dari kata tersebut?
Foto @ aboutdunia.blogspot.com

Kepo, adalah rasa ingin tahu kita terhadap pasangan, ataupun orang lain, ya kepo berarti rasa Ingin tahu bahkan sangat ingin tahu. Namun, kepo juga sebenarnya dapat kita tafsirkan dengan lebih jelas lagi. Yuk, mari kita tafsirkan apa arti dari sebuah kata Kepo?
Didalam sebuah menjalin hubungan, pasti donk kita pengen banget mengetahuinya apa yang sedang dilakukan pasangan kita, nah jika kita bertanya maka biasanya pasangan menjawab dengan kata "KEPO" karena ia tak mau ngasih tahu apa yang ia lakukan.
Mari kita tafsirkan
Kepo, merupakan rasa ingin tahu kita terhadap pasangan, berarti Rasa Ingin tahu itu merupakan hal yang sangat perhatian, yakan, pasti kita pengen tahu pasangan kita, apa yang ia lakukan berarti kita Perhatian terhadapnya. Lanjut,  Perhatian itu tandanya sayang banget sama pasangan kita, siapa coba gak perhatian terhadao pasangan, rasa ingin tahu merupakan hal yang sayang perhatian dan sayang terhadap pasangan.
Penjelasan pendek diatas bisa di artikan bahwa arti kata KEPO adalah SAYANG (KEPO=SAYANG), jadi arti dari kata Kepo tersebut adalah menunjukan kasih sayang kita terhadap pasangan. Nah, bagi kamu bila pasanganmu menanyakan hal tentangmu maka jangan pernah bilang kepo, kasih tahu aja yang sebenarnya apa yang kamu lakukan, karena rasa ingin tahu pasanganmu merupakan hal yang sangat penting, ia pengen tahu kamu lagi apa atau apa yang terjadi, karena ia tak mau kamu kenapa-kenapa.
Jadi begitulah kira-kira arti kata Kepo menurut saya pribadi.
Bagi yang setuju silahkan share ya, yang tidak setuju di biarkan juga gak papa.
BERIKAN KOMENTAR ()